Good morning Prambanan!


Halo semuaaaaa….

Saya habis main ke sawah lo. Asik juga main ke sawah setelah sangat lama tidak main ke sana. Hehehe. Trakir KIIP, ke sawah yang bener2 sawah.
Persawahan di daerah Jogja emang semakin jarang saja dijumpai, apalagi semenjak maraknya pembangunan perumahan yang ‘melahap’ lahan pertanian. Persawahan dekat rumah saya saja, sudah tinggal sedikittt sekali, sejak 5 tahun saya tinggal di dekat situ. Miris.. Makanya saya nekat nyari dimana sih masih ada sawah yang keren.. luas..ramai.. taste desa banget pokoknya.
Dan saya menemukannya di sebelah timur Stasiun Brambanan(namanya emang Brambanan), dekat perbukitan Candi Boko. saya ngidam kesana sejak naik bolak-balik naik Pramex beberapa hari lalu.

Berangkat pukul 4 pagi,sempat stress karna sudah sampai Janti ternyata batere ketinggalan (saya harap tidak melakukannya lagi) saya merasa cukup puas dengan perjalanan kali ini.
Mari kita mulai dengan landscape…

good morning Merapi !

sunrise @ Prambanan

go to work

meranggas

reflection

rainbow rainbow over me

orange range!

Lalu sekedar cerita para petani…

wuups.. lempar!

menantang Merapi

take a rest

menanam padi

berjalan di pematang

biker

morning fog

Mari kita akhiri dengan mengagumi cantiknya hewan-hewan di persawahan yuuk..:D

brownies butterfly

beautiful

groupies! hugahuga

fly away…


Wakakkaa. Saya uplotnya buanyak banget..

Ya maaf ini kan hari terakhir saya hunting sebelum UTS. Dua minggu nih bakal perjuangan ga pegang kamera.. :(Anyway. saya kangen e hunting sama prv. Hehehehe.
*laaah kok ngelantur*

0 thoughts on “Good morning Prambanan!

Leave a Reply

%d bloggers like this: